Kamis, 07 Mei 2015

Ai Tenchi Muyo!


Konichiwa~ Hari ini penulis pengen nge-post tentang anime Ai Tenchi Muyo, ya, walaupun melihat tamu yang sepertinya tidak pernah datang, penulis tetap akan menulis.... Oke, langsung saja ke topik utama, Ai Tenchi Muyo adalah anime yang keluar untuk merayakan ulang tahun ke 20 perusahaan anime yang pemproduksi anime tenchi muyo series gan. Jadi perusahan anime ini udah termasuk tua gan, udah dari tahun 90-an.

Yang bagus dari anime ini selain dari animasinya, suara heroinenya juga bagus gan, Nao Touyama yang maen Nakagawa Kanon di Kaminomi, Yuigahama Yui di Oregairu, dan Kirisaki Chitoge si Nisekoi gan... Ya, intinya bagus dah buat di tonton, durasi animenya sekitar 5 menit dengan total 60 episode gan....

Kalau mau download yang subtile indonesianya di http://www.animagz.org/ai-tenchi-muyo-episode-03-subtitle-indon.xhtml atau http://animeindo.web.id/2014/10/ai-tenchi-muyo-01-subtitle-indonesia/ atau kalo sub eng tidak masalah, agan-agan sekalian bisa menontonnya streming di google atau mendownloadnya dengan idm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar